Giat Sambang Polmas Rw, Kasium Polsek Jawilan Polres Serang Aipda Firman Himbau Warga Rw 02 Desa Majasari


SERANG, www.bidikgakta.com - Ps Kasium Polsek Jawilan Polres Serang Aipda Firman melaksanakan kegiatan Sambang warga Rw 02, Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Sabtu (27/5/2023). 

Sambang warga dilakukan untuk selalu memberikan informasi agar menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jawilan Polres Serang. 

Dalam kegiatan tampak Aipda Firman berdialog dengan warga momen tersebut dijadikan keakraban antara Polisi dan masyarakat melalui Sambang Warga Rw 02 Desa Majasari. 

Polisi RW merupakan program inovasi Kapolda Banten sebagai solusi mendekatkan polisi dan masyarakat, dijelaskannya bahwa kegiatan kunjungan Polisi RW, guna menjalin Komunikasi dan meraih kepercayaan dan simpati masyarakat. 

Kapolsek Jawilan Polres Serang IPTU Dirga Abriawan,.S.Tr.K, S.I.K,. melalui Ps Kasium Polsek Jawilan Aipda Firman mengatakan bahwa program Polisi masyarakat (Polmas) RW, untuk menjaga lingkungan guna tercipta kondisi yang aman serta Kondusif

" Diantara polisi dan warga, pengurus Rw dengan warga bisa saling mengenal, berkomunikasi dan mejalin silaturahmi dengan tetangga terdekat rumah, guna menciptakan kondisi yang diharapkan," pungkas Aipda Firman.

Posting Komentar

0 Komentar