Kabid Bina Marga Kabupaten Serang Banten Tinjau Pekerjaan Jalan Sentul Kisarap

Serang - bidikfakta. Com," pada hari Kamis 25 mei 2023 tim Bina Marga Kabupaten Serang Banten turun lansaung ke lokasi pekerjaan Jalan Sentul Kisarap yang sedang dalam proses pemadatan badan jalan.

Bersama pihak Kejaksaan Negri (kejari), Bidang Bina Marga saat di kompirmasi media mengatakan"kunjungan lokasi pekerjaan guna memastikan kualitas pemadatan badan jalan dan agar lebih meningkat kan mutu dan kualitas pekerjaan selanjut nya karna pemadatan sangat lah penting sebagai penyangga mutu beton yang kokoh.

Kita akan terus melakukan pengawasan lebih maksimal untuk meningkatkan mutu mutu pekerjaan para Kontraktor salah satunya Jalan Sentul Kisarap ini.

Mengenai pemadatan badan jalan Sentul Kisarap, menurut Kabid Bina Marga Sihabudin SE mengatakan" ada sedikit kekurangan saja, nanti penyempurnaan saja lah husus nya di badan jalan dan harus tetap di jaga biar lebih memadai sebelum lanjutkan pemasangan lantai dasar LC dan mut nya nanti. 

Pembangunan rehabilitas Jalan Sentul Kisarap mendapat pendampingan baik dari Inspektorat maupun Kejaksaan tahapan pekerjaannya pun sudah di laksanakan sesuai jadwal metode pelaksanaan dan spektek, mengenai pelaksanaanya dari PPK,PPTK nya sudah check lapangan berikut pengawas dan kontraktor pelaksana nya.


CV Sinar Cahaya Abadi sebagai pelaksana rehabilitas Jalan Sentul Kisarap pelaksanaan nya sangat lah di apresiasi warga yang terlihat ikut menjaga dan mengawal berlangsung nya pekerjaan itu dalam kelancaran lalulintas demi hasil pekerjaan yang baik.

Kami dari warga sekitar sangat lah mendukung pembangunan jalan yang merupakan program Pemerintah, juga sebagai harapan masyarakat ini, maka dengan adanya pengecoran jalan ini kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah terkait semoga pembangunan ini lancar tidak ada kendala apa-apa kami sebagai warga masyarakat berharap pelaksanaan pembangunan jalan ini cepat selesai dengan baik ungkap" jay dan yang lain nya.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar