Kades Sangiang Realisasikan Jalan Poros Kampung Lewi Banteng Sesuai Harapan Warga

Serang - bidikfakta.com" Sabtu 6 Mei 2023 terlihat pemandangan indah di halaman permukiman warga jalan lebih tertata rapih sesuai harapan warga Kampung Lewi Banteng Lebak Desa Sangiang Kecamatan Pamarayan Serang Banten.

Beberapa bulan yang lalu warga meminta Sugeng  Kades Sangiang agar membangun jalan permukiman dan memindahkan gorong-gorong yang pada saat itu kebetulan Sugeng sedang melihat rumah salasatu warga yang roboh terkena angin, Sugeng pun merespon baik dan berjanji insa allah gak lama lagi kita bangun jalan ini ungkap Sugeng kepada warga Kampung Lewi Banteng Lebak 2022 akhir lalu.

Kini apa yang di harapkan warga jalan permukiman telah di cor dengan folume panjang 200 lebar 2 meter tinggi 15cm sesuai dengan papan nama pembangunan yang berasal dari dana desa (DD) senilai RP 108.522.785 pelaksanaan pengerjaan swakelola.

Di ungkap kan beberapa warga" alhamdulillah pak jalan ini sudah di bangun kami senang dan ucapkan trima kasih kepada pemerintahan Desa Sangiang dan pemerintah terkait lainya di Kabupaten Serang Banten ini.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar