Kapolsek Cikeusal Polres Serang Beri Ruang untuk Warga Sampaikan Keluh Kesah Melalui Program Jumat Curhat"


Cikeusal, www.bidikfakta.com - 05 Mei 2023 - dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat, Kapolsek Cikeusal AKP Surono melalui "Jumat Curhat" memberikan ruang bagi warga Kp. Cihui Desa Sukaratu Kec.Cikeusal Kab.Serang untuk menyampaikan keluh kesah mereka secara langsung kepada Kapolsek.

Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan transparansi dalam memberikan pelayanan kepolisian yang berkualitas.

Kapolsek Cikeusal  AKP Surono mengatakan bahwa program Jumat Curhat ini akan dilaksanakan setiap hari Jumat , dan Warga sekitar akan diajak berdiskusi langsung dengan Kapolsek dan anggota polisi lainnya tentang keluhan  masalah yang mereka hadapi.

"Dalam program Jumat Curhat ini kami akan mendengarkan keluhan dan kritik dari warga setempat. Kami akan mencari solusi terbaik untuk setiap masalah yang disampaikan," ujar AKP Surono.

Program ini juga turut melibatkan para tokoh masyarakat setempat dalam memberikan masukan dan saran. Hal ini diharapkan dapat memudahkan polisi dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Melalui program Jumat Curhat, Kepolisian Sektor Cikeusal berharap dapat memberikan kepercayaan diri dan rasa aman kepada masyarakat serta mempercepat penyelesaian setiap masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Posting Komentar

0 Komentar