Pemdes Gabus Siap Fokus Pada Pembangunan Infrastruktur

Serang - bidikfakta.com, bidikfakta.com," rabu 10 mei 2023 pembangunan jalan poros Desa Gabus Kecamatan Kopo Serang Banten dengan folume bangunan panjang 275 mtr lebar 2,5 cm tinggi 15 cm terletak di Kampung Rangkas Kole RT 02 RW 01 di apresiasi warga, di ungkap kan Ali rahman sebagai RT setempat beserta warga lainya.

Pembangunan jalan sangat di tunggu-tunggu dari tahun 2017 pak, kini alhamdulillah setelah kades yang sekarang (endang) kini jalan ini di bangun juga kami sebagai warga tentunya senang lah" tutur Ali rohman RT.

Terpisah" Endang Kades Gabus mengungkap kan kepada awak media" akan melaksanakan pemerataan pembangunan jalan lingkungan Desa dengan lebih baik agar masyarakat dapat merasakan jalan yang baik dan saya sebagai kades siap fokus pada pembangunan infrastruktur.

Alhamdulillah 4 titik jalan yang sudah di bangun tinggal 4 titik lokasi lagi  yang belum terealisaikan insa allah jabatan saya masih lama akan saya manfaat kan semaksimal mungkin demi masyarakat Desa Gabus mudah-mudahan bakti diri saya selama jadi lurah dapat di rasakan manfaat nya untuk masyarakat" ungkap Endang Kades Gabus.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar