Polsek Kopo Polres Serang Giatkan KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas


SERANG , www.bidikfakta.com - | Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam Patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Kopo. 

Personel melaksanakan patroli di wilkum Polsek Kopo kemudian menyambangi warga memberikan himbawan Kamtibmas yang berada di wilkum Polsek Kopo Kec. Kopo Kab. Serang. Selasa, (08/05/2023) Pukul 22.00 WIB

Bripka Henra menyampaikan beberapa arahan pada saat apel kepada personil, kita lakukan Patroli KRYD menyisir tempat yang berpotensi rawan kriminalitas seperti gedung perkantoran, tempat objek vital kantor perbankan, pemukiman warga, pedagang kaki lima guna memberikan rasa aman dan menciptakan wilayah kondusif. 

Sementara itu ditempat terpisah AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan, "Salah satu kegiatan patroli KRYD ini merupakan langkah dan tindakan preventif dan preemtif pihak kepolisian dalam mewujudkan wilayah yang aman serta kondusif dari segala Guantibmas juga menciptakan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat." Jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar