Sambangi Pedagang Sembako, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa beri himbauan Kamtibmas


Tirtayasa ,www.bidikgakta.com - Dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang mana tugasnya adalah rutin turun menyambangi warga didesa binaaannya dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat

seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Humaedi menyambangi pedagang yang sementara berjualan di wilayah binaan yaitu Desa Lontar Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Sabtu (06/05/2023).

Dalam menyambangi pedagang yang sedang berjualan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka Humaedi memberikan himbauan agar selalu waspada tetntang terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian mengingat pasar tempatnya keramaian sehingga rawan terjadinya tindak pidana.

"Ini merupakan Salah satu wujud bahwa setiap kegiatan Bhabinkamtibamas diwilayah binaan agar bisa mengetahui kondisi dan perkembangannya dan juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

" Alhamdulillah kegiatan yang saya lakukan ini seminimal mungkin dapat meminimalisir tindakan kejahatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada pembeli dan pedagang agar selalu waspada akan tindak pidana seperti pencurian ",tutur Bripka Humaedi 

Sementara itu Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa " kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dari anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas dan juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas ",Ucap Kapolsek Tirtayasa.

(Humas Polsek Tirtayasa)

Posting Komentar

0 Komentar