6 Atlet Antero Taekwondo Club Berhasil Meraih 6 Me

Jakarta - bidikfakta.com, Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Indonesia,2-4 Juni 2023 menyelenggarakan kejuaraan Nasional ATF UI Taekwondo Championship 2023.

Kejuaraan Nasional ATF UI Taekwondo Championship 2023, yang dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Dito Ariotedjo, merupakan ajang penting untuk mencari bakat muda taekwondo Indonesia yang memiliki potensi dunia. Dalam wawancaranya, Menteri Dito Ariotedjo memberikan apresiasi dan semangat kepada para peserta Kejurnas ini. 

Ia mengatakan "Untuk para peserta ATF UI Taekwondo Championship 2023, yang diselenggarakan oleh Fisip  UI, saya ucapkan selamat dan semangat. Ini adalah program dimana kita bisa mencari talenta muda Taekwondo Indonesia untuk bisa mendunia." Ujar Dito Ariotedjo

Antero Taekwondo Club mengirimkan 6 peserta ke Kejuaraan ATF UI ini dan berhasil meraih 2 emas, 2 perak, dan 2 perunggu.

Sabeumnin Andhika mengatakan, "Alhamdulillah semua berkah kekuatan dan kehendak Allah SWT,kita berdoa dan berusaha seoptimal terapkan kemampuan yang dilatih, dimana konsepnya adalah berlatih layaknya pertandingan final dan setiap partai adalah FINAL. Dan terpenting juga adalah support dari para orangtua atlet yang semangati semua atlet yang berlaga diarena." Ujarnya.

Ia juga menambahkan, "InsyaAllah kedepan,lebih ditingkatkan lagi pada attitude,kemampuan untuk dipetakan beberapa yang disiplin rajin berlatih untuk bisa mencapai standard (fisik,speed, teknik dll) masing-masing sesuai kemampuan menuju kelas prestasi yang teruji serta terjaga kualitasnya.Dan kita jadikan event Kejuaraan ini sebagai ajang pemanasan bagi para atlet sebelum bertarung pada turnamen besar nantinya.Semoga capaian awal ini bisa menjadi spirit bagi para atlet kita lainnya untuk lebih meningkatkan prestasi," terangnya.

Kwanjangmin Bayu yang menerima kabar gembira tersebut juga mengucapkan selamat kepada para peraih medali.

"Kwanjangmin Bayu juga berpesan, agar apa yang diraih oleh para Atlet Antero Taekwondo Club saat ini dapat memacu semangat atlet- atlet lainnya yang belum berkesempatan meraih medali. Jadikan rekan - rekan yang mendapatkan medali itu sebagai motivasi untuk lebih giat lagi dalam meraih prestasi" ucapnya.

Jurnalis : R.Septyandaru
Editor : Yoyon Wardoyo

Posting Komentar

0 Komentar