Anggota Polsek Pontang Polres Serang Rutin Laksanakan Gatur Pagi di depan Pasar Begog Meskipun Hari Libur

Anggota Polsek Pontang rutin laksanakan gatur pagi di depan Pasar Begog meskipun di hari libur demi kenyamanan para pengguna jalan kaki dan pengguna R2 dan R4 nya maupun para pembeli dan penjualan yang dipasar Begog. Polsek Pontang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pontang dipagi hari kembali gelar anggota dilapangan melaksanakan Gatur pagi diepan Pasr Begog Pontang.                                                                                                                                                                                                   Di Tempat terpisah Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE. mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua Anggota Polsek Pontang dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan. Minggu (25/06/2023) pukul 6.30 Wib-8.50 Wib.

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan pada pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

"Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas," Ujar Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar