Antisipasi Balap Liar, Patroli Polsek Cikande Datangi Bengkel Diduga Perakit Sepada Motor Balap

Antisipasi terjadinya aksi Balap Liar di Jalan Umum, Patroli Polsek Cikande Polres Serang mendatangi beberapa Bengkel Sepeda Motor di Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang yang diduga merakit Sepeda Motor Balap. Senin (26/6/2023) Dini hari 

Salah satu Bengkel yang didatangi Patroli Polsek Cikande adalah Bengkel milik sdr. Deden warga Desa Sukamaju, Kecamatan Kibin.

Saat didatangi patroli, Bengkel milik sdr. Deden tersebut sedang melakukan aktivitas setting Sepeda motor untuk Balap.

Tim patroli yang dipimpin Aipda Atori Rachmat bersama anggota mengimbau kepada pemilik Bengkel dan pemilik sepeda motor Balap tersebut agar tidak melakukan Balap di Jalan umum atau Balap liar, patroli juga menyarankan agar Bengkel dan pemilik sepeda motor balap untuk mengikuti ajang balap secara resmi.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, Patroli ini sebagai langkah antisipasi terjadinya balap liar yang dikeluhkan masyarakat, selain patroli di lokasi yang sering digunakan balap liar, kami juga mulai mendata bengkel-bengkel yang diduga merakit sepeda motor untuk Balap.

"Pendataan bengkel perakit sepeda motor Balap ini agar memudahkan kami memonitor apakah mereka terlibat Balap Liar, jika terbukti terlibat kami akan lakukan penindakan tegas." Kata Kapolsek Cikande.

Selain itu, kami Polsek Cikande juga akan koordinasi dengan Kepala desa dan Siskamling warga untuk sama-sama menangani aksi Balap liar yang meresahkan. Tutup Kapolsek Cikande.

Posting Komentar

0 Komentar