Bhabinkamtibmas Polsek Pontang dan Koramil Pontang Bersama Sambang Warga Desa


SERANG - serang www.bidikfakta.com - Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Brigadir Sangaji dan Koramil Pontang Serka Andi*  Melaksanakan Sambang Warga Desa bersama sama dalam wujud pelayanan masyarakat khususnya keamanan desa Binaannya. Kegiatan sambang desa bersama Koramil ini juga sekaligus Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten "Guyub TNI-POLRI " pada hari Senin (19/06/2023) 

*Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Brigadir Sangaji dan Koramil Pontang Serka Andi* bercengkrama dengan baik dan saling membantu untuk mencegah terjadinya kriminal diwilayah hukum Pontang. Disini juga saling diskusi membicarakan tentang pelayanan kita sebagai aparat keamanan di kecamatan Pontang. 

Ditempat lain *Ka Polres Serang AKBP Yudha Satria,SH. S. Ik*, melalui *Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE*  Menerangkan Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat pontang Personil Polsek Pontang duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Guyub TNI-POLRI juga adalah salah satu program *Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A* yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, "Guyub TNI-POLRI" guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat"

(Humas Polsek Pontang)

Posting Komentar

0 Komentar