Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Bripka Rudi Gunawan Sambang ke Warga Desa di Kp. Begog Pontang Dalam Membahas Situasi Kampung Begog

Pontang - Bripka Rudi Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Yang Bertugas Kesehariannya Selaku Pembina di Desa Singarajan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Banten, melaksanakan tugas rutin monitoring wilayah adalah wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas. Disini Pak Bhabin  melaksanakan tugas sambang kepada Warga Desa Singarajan kampung Begog apakah didesa ini  banyak kejahatan yang ditimbulkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti maling atau banyak yang kasus yang ditimbulkan oleh warga sini atau didesa ini aman-aman saja pak? Kegiatan sambang ke warga Desa ini dilaksanakan pada hari Minggu 25 Juni 2023.

Disini pak Bhabinkamtibmas Bripka Rudi menggali informasi dari masyarakat untuk mengetahui informasi setiap rt per rt agar kita selaku aparat keamanan bisa dapat merangkul semua lapisan dari masyarakat biasa sampai ke staf pedesaaan. 

Ditempat lain pun Pak Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE menyampaikan kepada seluruh pak Bhabinkamtibmas agar selalu dapat mengetahui seberapa kerawanan yang akan ditimbulkan oleh warga desa menjelang pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada tahun depan, serta agar saling merangkul Masyarakat dari kalangan yang tidak mampu sampai masyarakat yang mampu tidak ada tumbang tindih. 

Pontang

Posting Komentar

0 Komentar