Cegah Kemacetan di Perempatan Pontang Anggota Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Gatur Sore


Pontang, www.bidikfakta.com – Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan Gatur (Ngatur Lalu Lintas) pada sore hari diperempatan Pontang guna mencegah kemacetan akibat pulang Anak sekolah SMAN 1 Pontang. Pengaturan lalulintas ini dilaksanakan pada hari Selasa 20 Juni 2023 pukul 15.20 wib di perempatan Pontang kabupaten Serang- Banten.

Adapun pengaturan lalulintas ini berjumlah 2 Personil Polsek Pontang yaitu :

– *Aipda Gunawan*
– *Brigadir Beni Martin*

Menurut Kapolsek Pontang *Iptu Junaedi SE*, Upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat juga memiliki maksud dan tujuan Agar arus lalin dapat berjalan lancar.

Kapolsek Pontang juga menyebutkan, Dalam rangka mengamankan personil yang bertugas dilapangan juga dilaksanakan buddy system kepada personil yang bertugas, dengan menempatkn personil yang dilengkapi senpi baik terbuka maupun tertutup. Sarana dan prasarana yang digunakan Tutup kepala (pet), Peluit dan Rompi.

"Hasil yang dicapai dalan giat tersebut, Situasi arus lalin pada hari ini lancar dan aman, Laka lantas nihil dan Tindak pidana nihil," ungkap *Iptu Junaedi SE.( red)

Posting Komentar

0 Komentar