Dalam rangka memperlancar arus lalulintas, Anggota Sat Samapta Polres Serang melaksanakan pengaturan lalulintas di sore hari


Serang, www. Bidikfakta. Com - Anggota Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan tugas Turjawali (Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli), yaitu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sore hari, dalam rangka mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas yang disebabkan oleh banyaknya karyawan yang pulang kerja dari Kawasan Industri Modern Cikande. Jumat, ((09/06/2023) pukul 16.00 WIB.

Pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan di sepanjang jalur arteri Ciruas Cikande, di beberapa titik kemacetan yang sering terjadi seperti Simpang gorda, Simpang selikur dan pertigaan Ciujung.

Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika mengatakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan baik di pagi hari di saat keberangkatan kerja maupun di sore hari di saat kepulangan kerja karyawan dari Kawasan Industri Modern Cikande tutur Kasat Samapta.

Dengan adanya personil kepolisian di lapangan, maka masyarakat tidak perlu khawatir terjadinya gangguan Kamtibmas. Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar