Danramil Kopo Wujudkan Sinergitas TNI Polri Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke - 77 Kepada Polsek Kopo Polres Serang


SERANG , www.bidikfakta.com - | Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, Koramil 0602-21/Kopo memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel jajaran Polri di wilayah hukum Kepolisian Sektor Kopo.

Dalam hal tersebut, Koramil 0602-21/Kopo  yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf. Sudarsono memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke – 77 dengan karangan bunga kepada Polsek Kopo Polres Serang. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. dalam keterangannya mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, Kepolisian bersama TNI khususnya Tiga Pilar Kecamtan Kopo elah menunjukkan kekompakan dan kesolidan serta sinergitas dalam menjaga keamanan maupun persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut, Kapten  Inf. Sudarsono selaku Danramil 0602-21/Kopo mengatakan bahwa TNI mendukung penuh serta mengapresiasi atas tugas Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Dirinya berharap sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Tiga Pilar Kecamatan Kopo semakin solid dan kompak

"Tak lupa kami juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke - 77  Polri Presisi Untuk Negeri semoga Polsek Kopo dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat. " ujar Sudarsono. 

Kapolsek Kopo menambahkan bahwa dengan semangat kebersamaan ini, harapan Polri khususnya Polsek Kopo dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat semakin mantap sehingga kondusifitas Kamtibmas dapat senantiasa terjaga.

"Sebagaimana apa yang menjadi tema dari HUT Bhayangkara Ke - 77 tahun 2023 ini, yakni Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Posting Komentar

0 Komentar