Orang Tua Siswa Berbondong-Bondong ke SDN Cikadu Sukalarang Sukabumi Minta Kepada Pihak Sekolah Untuk Klarifikasi Terkait Dugaan Penggelapan Uang Tabungan

Sukabumi Cianjur - Bidikfakta.com,

Menjelang hari kenaikan kelas atau samen istilah tenar nya, para orang tua wali murid berbondong- bondong mendatangi Sekolah Dasar Negeri Cikadu yang berada di wilayah Kecamatan Sukalarang Sukabumi di mana para orang tua Wali Murid meminta klarifikasi kepada pihak sekolah tersebut terkait dugaan penggelapan uang tabungan para siswa yang angka nya cukup fantastis yaitu sekitar Rp.209.000.000,- dari mulai Kelas 1. Sampai kelas 6. yang diduga dilakukan oleh oknum Kepala Sekolah SDN Cikadu, pada Jum,at 23/06/2023.

Setelah dikonfirmasi ke pihak sekolah, para orang tua murid mendapat jawaban bahwa uang tabungan tetsebut akan dikembalikkan namun dalam waktu yang belum dapat ditentukan. Mendapat jawaban tersebut, para orang tua murid merasa jengkel dan kesal kepada oknum Kepala Sekolah tersebut, karena di saat saat Kenaikan kelas uang tabungan tersebut sangat dibutuhkan untuk keperluan samen dan untuk persiapan keperluan anak-anak nya ketika masuk sekolah nanti, setelah dikonfirmasi ke para orang tua murid akhir nya  mereka pulang dan kecewa kepada oknum Kepala Sekolah tersebut karena uang tabungan itu sangat diandalkan sekali untuk keperluan anak-anaknya.

Kejadian ini jelas-jelas sangat mencoreng dunia pendidikan, ke depan nya semoga tidak akan terjadi lagi hal seperti ini khususnya di SDN Cikadu Sukalarang Sukabumi, dan juga bagi sekolah sekolah lain nya.
Mudah-mudahan kisruh masalah uang tabungan para siswa SDN Cikadu ini secepat nya bisa dikembalikkan oleh pihak sekeloh yang bersangkutan.

(Yayat Hidayat Kabiro Cianjur)

Posting Komentar

0 Komentar