Polres Purbalingga Polda Jateng Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Th. 2023 Gelar Turnamen Foli

Purbalingga - bidikfakta.com, Polres Purbalingga Polda Jateng. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 menggelar turnamen bola voli. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Indoor SMK Negeri 2 Purbalingga.

Turnamen Bola Voli Hari Bhayangkara ke-77, dibuka oleh Kabagsdm Polres Purbalingga Kompol Supriyanto yang mewakili Kapolres Purbalingga. Sabtu (17/6/2023). 

Pembukaan turnamen diikuti oleh seluruh peserta dihadiri pejabat utama polres dan para kapolsek serta wasit turnamen.

Kabagsdm Polres Purbalingga Kompol Supriyanto membacakan amanat Kapolres Purbalingga yang antara lain berisi turnamen bola voli ini diharapkan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bola voli dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Purbalingga.



RELATED ARTICLE
Dinkop UMKM melaksanakan kegiatan tahap IV peningkatan akses pembiayaan melalui literasi keuangan
Orasi kebangsaan Cipayung plus, Kapolda Jateng : Polri libatkan mahasiswa sebagai cooling system Pemilu 2024
Lansia Tersesat di Terminal Bukateja di Antar Polisi ke Rumahnya


"Ini juga sebagai salah satu indikator masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola voli pada setiap kecamatan wilayah Kabupaten Purbalingga. Dengan demikian diharapkan akan hadir atlet yang berprestasi dan berbakat dari Kabupaten Purbalingga," ucapnya.

Disampaikan bahwa salah satu tujuan diadakan turnamen ini adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia. Meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik agar kedepan bisa memiliki generasi muda yang berkualitas, tangguh dan berdaya yang dapat tumbuh salah satunya melalui olahraga.

"Oleh karenanya dengan turnamen ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Untuk mendukung terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas, meningkatkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan prestasi," pesannya.

Pembukaan Turnamen Bola Voli Hari Bhayangkara ke-77 Polres Purbalingga ditandai dengan penyerahan bola kepada perwakilan dari PBVSI Purbalingga sebagai perangkat pertandingan. Turnamen diikuti oleh 20 tim dari berbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Purbalingga.  (Sokim)

Posting Komentar

0 Komentar