Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Secara Langsung, Kapolsek Tirtayasa Sambang Warga

Serang - www.bidikfakta.com
Guna  menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H M.A. melaksanakan kegiatan sambang warga.

Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H M.A. mendatangi warga Desa Tengkurak Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang Senin (26/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tirtayasa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya bersama Kanit Reskrim Aiptu Darsono.

"Saya berharap teman-teman semua dapat bersama-sama menjaga dan memelihara situasi di wilayah kita dengan baik sehingga wilayah kita ini selalu kondusif," kata Yogi saat melakukan sambang 

Yogi menyampaikan bahwa tidak hanya tugas Polri saja dalam menciptakan Harkamtibmas, masyarakatpun juga bisa menjadi patner Polri.

Dengan menyampaikan situasi yang berkembang di masyarakat sehingga Polri pun dapat dengan cepat mengambil langkah-langkah selanjutnya.

"Warga jangan sungkan untuk menyampaikan segala informasi atau permasalahan yang ada di masyarakat. Apakah itu permasalahan sosial ataupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga dengan cepat dapat kita tangani," kata Iptu Yogi.

Menurut Iptu Yogi Haribowo, S.H M.A. kegiatan sambang warga dilaksankan rutin mendatangi langsung ke tempat warga diberbagai wilayah di Kecamatan Tirtayasa.

"Jika kita selalu menyempatkan diri berinteraksi, bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan masayarakat maka keberadaan polri akan selalu dirasakan yang imbasnya masyarakat akan merasa aman dalam menjalankan aktifitas mereka," kata Iptu Yogi Haribowo.

(Rilis Humas Polsek Tirtayasa)

Posting Komentar

0 Komentar