Selalu Aktif Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Briptu Chandra Dalam Silahturahmi Ke-Desa Untuk Mencegah Terjadinya Tindak Kriminal di Desa Binaan-Nya


Pontang ,www.bidikfakta.com - Briptu Chandra Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang yang selalu rajin kepda masyrakat yang selalu datang kedesa untuk mengetahui seberapa tingkat kriminal didesanya dan meminta masyarakat desa purwadadi untuk selalu jujur dalam membahas situasi kamtibmas didesanyanya. Tujuannya agar kita selaku aparat keamanan dapat meminimalisir kejadian didesa. Kegiatan silahturahmi ke warga Desa ini dilaksanakan pada hari Minggu 25 Juni 2023.

Disini Pak Bhabinkamtibmas Briptu Chandra pun selalu menggali informasi dari masyarakat untuk mengetahui informasi setiap rt per rt agar kita selaku aparat keamanan bisa dapat merangkul semua lapisan dari masyarakat biasa sampai ke staf pedesaaan. 

Ditempat lain pun Pak Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE menyampaikan kepada seluruh pak Bhabinkamtibmas agar selalu dapat mengetahui seberapa kerawanan yang akan ditimbulkan oleh warga desa menjelang pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada tahun depan, serta agar saling merangkul Masyarakat dari kalangan yang tidak mampu sampai masyarakat yang mampu tidak ada tumbang tindih. 

Pontang

Posting Komentar

0 Komentar