Sembari Santai di Hari Minggu Yang Panjang Ini Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Melaksanakan Program Kerja Kapolda Banten yaitu Yuk Ngopi Wae Bersama Warga Desa


Pontang -www.bidikfakta.com - Sembari Santai di Hari Minggu yang panjang ini bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Briptu Fian Es melaksanakan ngopi bersama warga binaan-nya. Dalam Ngopi bersama warga Desa Bolang membahas situasi Kamtibmas yang saat ini terjadi didesa Bolang. Di Desa Bolang pada saat ini masih aman kondusif Pak, Di desa bolang ini tidak ada satupun tindak kriminal yang terjadi pak selama dalam satu minggu ini pak. Ujar Warga Desa Bolang. Kegiatan Ngopi bersama  Warga Desa Bolang ini dilaksanakan pada hari Minggu 25 Juni 2023.

*Warga Desa* menyampaikan terima kasih Bapak polisi selalu hadir didesa kami ini Pak. Atas kehadiran Bapak-Bapak polisi ini dapat bisa meminimalisir untuk tindak kriminal yang terjadi di Desa Bolang. Tanpa kehadiran Bapak di desa bolang ini banyak sekali kejadian tindak kriminal seperti maling maupun lainnya.

Pak Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang mengatakan kepada  warga Desa Bolang Kita ngopi ini merupakan wujud pelayanan kami dan juga tugas kami selaku aparatur keamanan serta program Commander Wish Kapolda Banten, Yuk Ngopi Wae.

Posting Komentar

0 Komentar