DEMOKRASI YANG SESUNGGUHNYA.

Jakarta - bidikfakta.com, Saptu 22 Juli 2023 pukul 13 :00 Hinga 17:00 telah berlangsung pemilihan ketua RT di Rusun Waduk Pluit blok B .
Dimana ada 2 kandidat yang akan berlaga yakni Paslon No urut 1 Subandi, dan Paslon no urut 2 Sahroni.

Warga blok B menyambut dengan sukacita pesta demokrasi yang diadakan.
Ucap syukur kami dengan adanya pemilihan RT baru di blok B setelah sekian lama kami merindukan, karna telah lama sekali kami tidak mengadakan pemilihan RT seperti ini, ujar beberapa warga saat di temui awak media.

Tarsiman salahsatu warga blok B sebagai sekertaris panitia pelaksana di bantu Joni Purwanto, Emi Susilowati, Novi Puspita Sari dan Titi Suarti selaku ketua panitia bekerja dan memastikan demokrasi bisa berjalan dengan semestinya.

Ada yang menarik dan berbeda saat pemilihan ketua RT kemarin warga di undang dalam pertemuan pembahasan tertib pemilihan, yang selama ini tidak pernah ada ujar beberapa warga sembari memuji panitia pelaksana pemilihan.
Tarsiman selaku panitia pelaksana telah menunjukkan ada nya satu perubahan  yang baik dalam persiapan pemilihan RT di blok kami, ujar nya kembali. 

Pemilihan ketua RT pun berjalan baik dan Subandi keluar sebagai pemenang.
Meski demikian Subandi dan Sahroni berpelukan dan saling memberi suport, selamat atas terpilihnya Subandi sebagai RT semoga amanah kedepan, dan selamat juga untuk Sahroni kalian berdua adalah warga terbaik blok B ujar Nurhayati salah satu warga blok B saat itu .
Alhasil acara di tutup dengan makan bersama semua warga dengan ikan bakar dan sambal manggah, sebagai bentuk sukacita.

Jurnalis: Nurhayati

Posting Komentar

0 Komentar