DPC PKB PURBALINGGA GELAR MASURA (Majlis Silaturrahmi Ulama Rakyat)

Purbalingga - bidikfakta.com, DPC PKB Purbalingga menggelar MASURA.
MASURA (Majlis Silaturrahmi Ulama Rakyat) yang di selenggarakan dua hari di dua Dapil yaitu Dapil 4 yang meliputi kecamatan Karanganyar, Kertanegara, Karangmoncol dan Rembang), dan Dapil 3 yang meliputi kecamatan Mrebet, Bobotsari, Karangreja dan Karangjambu. 
Dalam acara tersebut di hadiri oleh 600 an kader, konstituen dan simpatisan PKB.

Dalam acara tersebut di hadiri pula oleh Bpk Taufiq R Abdullah Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Bpk. Mukhlis Husein  Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PKB, Bpk. Slamet Wahidin Al Hanafi selaku Mustasyar DPC PKB Purbalingga, KH. Basyir Fadlulloh M. PD selaku ketua Dewan Syuro DPC PKB Purbalingga, di rawuhi pula oleh poro alim ulama yaitu KH. Achmad Khotib, KH. Suroso Abdul Rozaq, KH. Drs Yusro, KH. Nurcholis Achmadi, KH. Roghib Abdurrohman, Serta para Bacaleg DPRD Kabupaten Purbalingga dari Dapil 3 & 4.

Dalam acara tersebut, di sampaikan bahwa warga Nahdliyyin agar tidak apatis, agar tidak menjadi warga yang masa bodoh dengan Politik. Hendaknya warga Nahdliyyin memperjuangkan kader-kader NU yang berjuang di wilayah politik guna memperjuangkan kemaslahatan Umat di jalur politik !!!

Maka dari itu, sudah saatnya warga NU lewat jalur politik memperjuangkan PKB, memperjuangkan kader2 NU yg di PKB untuk memimpin!(SOKIM)

Posting Komentar

0 Komentar