Kendaraan Pentaris Desa Sukatani Terbakar Setelah Mengangkut Limbah Pabrik.

Serang - bidikfakta.com," Minggu 23 juli 2023 di kabarkan pentaris Desa Sukatani Kec Cikande Kab serang Banten berupa motor viar di temukan hangus terbakar.

Kronologi kejadian menurut narasumber di lokasi lapak limbah milik ketua karangtaruna, motor viar di ketahui hangus terbakar sekitar jam 3 pagi saat masih ada muatan sampah yang di ambil dari salah satu pabrik.

Belum di ketahui penyebab nya kebakaran pentaris Desa itu karna situasi lapak sepi tidak ada siapa-siapa, beruntung api tidak merambat ke sampah yang lain karna posisi motor aga jauh dari limbah lain nya.

 Limbah yang di tampung rata-rata dari bahan kertas semacam kardus, pelastik yang mudah terbakar posisi penampungan atau lapak berdekatan dengan rumah penduduk Kp Saga.

Saat media di lokasi, ketua karangtaruna sebagai pemilik lapak tidak bisa di temui karna sedang kerja ketika di hubungi melalui telpon mengarahkan agar menghubungi Kepala Desa sukatani dan Kades mengatakan di whatsaf belum bisa memberikan komentar mengenai terbakarnya pentaris Desa itu, saya mau konsultasi dulu dengan Camat ujar nya Kades Sukatani Kamis 27 Juli 2023.

SM BF.

Posting Komentar

0 Komentar