Pengecoran Jalan Permukiman Diduga Asal Jadi dan Warga Keluhkan Jalan Desa Remuk Diduga Akibat Beban Mobil Molen.

Serang - bidikfakta.com," kamis 27 juli 2023 di temuakan pekerjaan jalan permukiman tepatnya di Kp Sawah Des mander Kec Bandung Kab Serang Banten diduga pekerjaan nya tidak sesuai spesifikasi pasal nya, terlihat teknis pemasangan agregat yang minim dan bakisting yang tidak sejajar atau asal pasang tanpa pemerataan yang maksimal, juga agregat yang di pasang dalam peroses pemadatan diduga tidak mengikuti standarisasi atau spesifikasi (tipis) dan separo pekerjaan yang sudah selesai untuk ketebalan nya ada yang hanya mencapai 10cm juga bakisting yang masih terpasang pun ada yang hanya setengah terisi beton.

Selain ada dugaan tidak sesuai spesifikasi teknis  pengerjaanya mendapat keluhan warga pasal nya, pengepokanya di dalam ruas jalan desa yang masuk permukiman hingga mengakibatkan jalan Desa pecah remuk.

Saat media di lokasi keadaan sedang sepi tidak ada aktifitas pengecoran, ketika komfirmasi whatsaf pihak pelaksana dari CV Bangkit Karya Contrator, M mengatakan ya itu punya saya kang, selanjut nya M belum memebrikan komentar lagi terkait pekerjaan itu.

Di papan nama pembangunan yang menelan anggaran 37900.000 tidak tercantum folume sehingga ada dugaan ketidak transfaranan untuk masyarakat.

Dengan adanya hal itu dinas terkait agar segera melakukan pengawasan atau tindakan cekricek ke lokasi supaya anggaran negara terealisaiskan lebih baik dan benar.

Red.

Posting Komentar

0 Komentar