Resepsi Pernikahan Putra Ketua DPC Pamarayan Dari Ormas Jawara Banten Bersatu (JBB) Berjalan Lancar.

Serang - bidikfak.com," kamis 6 juli 2023 pesta pernikahan bendahara Jawara Banten Bersatu DPC Pamarayan Kab Serang Banten Muhamad Nur dengan Puspa dari Cirebon berjalan dengan lancar.

Acara tersebut di hadiri Ketua Umum Jawara Banten Bersatu (JBB) Dahru Taufik beserta jajaran nya dan para tamu undangan lain nya dari berbagai kalalangan Ormas,LPKMP, TTKKDH, sebagai bentuk do,a restu terhadap kedua mempelai dari anggota JBB.

Tak luput di acara tersebut di meriahkan oleh kesenian budaya Pencak Silat, di lengkapai dengan Debus Banten dari Padepokan Kalung Suci terlihat di gemari masyarakat yang begitu ramai menyaksikan nya.

Menurut pemangku hajat dari pihak laki laki, samu sekaligus pemilik Padepokan Kalung Suci mengatakan"pencak silat ini sebagai seni budaya sepuh yang baik di lestarikan dan kita cintai karna pencak silat selain sehat banyak manfa,at nya semoga saja seni budaya pencak silat semakin banyak penggemar tidak kalah oleh budaya asing, mari kita jaga kelestarian nya mudah-mudahan menjadi tuntunan baik untuk generasi muda mudi masyarakat Banten, pungkas samu pemangku hajat.

Red.

Posting Komentar

0 Komentar