RESPON CEPAT ADUAN WARGA PENDEKAR BANTEN BERSAMA DINSOS KABUPATEN SERANG BERIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG RUMAHNYA ROBOH

SERANG - bidikfakta.com," Aduan Rumah roboh dari warga Kampung Lameta, Desa Pudar, Kecamatan Pamarayan ditanggapi cepat oleh Sekretaris Pendekar Banten Korda 2 Kabupaten Serang Medi Subandi berkoordinasi dengan Bupati Serang.

Kamsah (58) korban Rumah roboh yang beralamat di Kmpung Lameta, RT.09 RW.03, Desa Pudar yang selama ini tinggal dirumah seorang diri meratapi kesedihan yang amat mendalam ketika rumahnya roboh rata dengan tanah.

Miris mendengar laporan tersebut dari warga, Medi Subandi langsung berkoordinasi dengan Bupati Serang dan Dinsos Kabupaten Serang.


"Alhamdulillah Bupati Serang dan Dinsos Kabupaten Serang menanggapi cepat dengan adanya laporan dari masyarakat," kata Medi, Minggu (22/7).

"Dan untuk rumahnya, saya bersama Pemerintah Kabupaten Serang akan segera menindak lanjut agar Ibu Kamsah segera mendapatkan Rumah yang layak. Melalui Program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari Pemerintah Daerah Kabupaten Serang melalui Dinsos Kabupaten Serang, saya sudah koordinasi dengan Kepala Dinas Sosial. Alhamdulilah beliau akan segara menindak lanjuti pengajuan bantuan rumah Ibu Kamsah," ujarnya.

Kamsah berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Serang melalui Dinsos Kabupaten Serang bersama Pak Medi.

"Alhamdulillah saya berterima kasih kepada Pak Medi dan Pemerintah Kabupaten Serang," katanya.

Ditempat yang sama, Amsar bersama warga mengucapkan terima kasih atas tanggapan cepat dan pemberian bantuan sembako terhadap korban rumah roboh. (Red)

"Terima kasih kepada Pak Medi selaku Sekretaris Pendekar Banten kabupaten Serang dan Pemerintah Kabupaten Serang yang telah sigap menindak lanjut aduan dari warga kami," tutup Amsar.

Red.

Posting Komentar

0 Komentar