Bangga dan Senang Warga Kampung Pagadungan Adakan Syukuran di Tengah Jalan Yang Baru Selesai di Bangun.

Serang - bidikfakta.com," 12 Agustus 2023, warga Kampung Pagadungan Desa Binong Kec Pamarayan Kab Serang Banten, menggelar syukuran dengan adanya pembangunan jalan yang merupakan harapan lama, kini telah selesai di cor, tak lupa warga ucapkan trima kasih kepada pemerintahan Desa Binong Iyat Suryati beserta para stap nya. 13/8/2022.

Warga Pagadungan Narfi mewakili yang lainya, mengucap kan trima kasih kepada Pemerintah Desa yang sudah merealisasikan jalan menjadi lebih baik serta mengajak kepada masyarakat untuk mengadakan syukuran dengan selesai nya pembangunan itu semoga jalan yang sudah di bangun (beton) kuat dan bermanfaat bagi kita semua papar narfi.

Dalam acara tersebut di hadiri iyat suryati (kades) menyambut masyarakat dengan gembira kalau memang apa yang sudah di lakukan nya sebagai Kepala Desa membuat masyarakat senang saya pun sangat senang mari kita bersama-sama menjadikan Desa kita lebih maju terutama dalam pembangunan jalan sebagai sarana meningkatkan perekonomian lebih baik dan alhamdulillah jalan yang awal nya sulit di lintasi kini sudah di beton papar nya.

Setelah penyambutan selesai di lanjut dengan acara makan-makan bersama warga Pagadungan sambil berbincang-bincang terlihat dekat akrab tak ada batas.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar