Belum Juga di Lintasi Jalan Sudah Retak-Retak Diduga Pekerjaan Nya Asal-Asalan.

Serang - bidikfakta.com, " Minggu 20 Agustus 2023, dalam pantauan awak media pekerjaan rekontruksi jalan Desa Wirana Kecamatan Pamarayan diduga asal jadi saja pasal nya" jalan yang baru selesai di cor selain retak patah juga retak mecah.

Jalan Kp Lewi Jeruk Desa Wirana di kerjakan oleh CV Dua Bintang Sejati yang bersumber dana dari DTU DAU APBD Kabupaten Serang Tahun anggaran 2023 itu perlu pengawasan yang lebih serius agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terlaksana dengan pembangunan yang lebih baik agar mendapat kualitas jalan tidak gampang rusak" harap warga.

Dari papan nama proyek tidak tertulis folume pembangunan hingga belum bisa di pastikan berapa luas panjang lebar dan tinggi nya pembangunan.

Keretakan yang terjadi dari jalan yang sudah di cor diduga dari pemadatan dan pemasangan agregat nya yang sangat minim sekali dan mengenai hal itu belum ada penjelasan dari pihak pelaksana (CV Dua Bintang Sejati) karna belum bisa di temui atau di hubungi, hanya warga yang menurut nya mungkin sudah cukup baik"mungkin".

Red.

Posting Komentar

0 Komentar