Pastika Aman, Polsek Kragilan Lakukan Pengamanan Pertandingan Final Sepak Bola Antar RT di Desa Kragilan Kec Kragilan dalam rangka HUT RI Ke 78 tahun 2023


Kragilan , www.bidikfakta.com - Hari ini ada turnamen Final sepak bola antar RT yang kami berikan pengamanan, yaitu di Desa Kragilan Kecamatan Kragilan, Kab. Serang, " kata Kapolsek Kragilan *KOMPOL Firman Hamid., M.H* 
Sabtu (19/08/2023).

Demi berjalannya turnamen sepak bola yang aman dan kondusif, Polsek Kragilan menerjunkan beberapa personel untuk melakukan pengamanan di turnamen sepak bola tersebut.

"Hal ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang *AKBP Wiwin Setiawan., S.Ik., M.H*, yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal), Poin 4 tentang Jalin kerjasama antar intansi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan." Ujar Kapolsek Kragilan.

Sebelum pertandingan dimulai, anggota yang melakukan pengamanan memberikan imbauan kepada pemain yang akan bertanding untuk bersama-sama menjunjung tinggi sportifitas. Disamping itu, anggota juga memberikan imbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan sampai dengan selesai.

"Alhamdulillah untuk pertandingan sepak bola hari ini di Desa Kragilan situasinya aman kondusif sampai dengan pertandingan selesai." Tutup Kapolsek Kragilan.

(Humas Polsek Kragilan)
Hj

Posting Komentar

0 Komentar