Pimpinan Pondok Pesantren Al Kautsar Sangat Bersyukur Dapat Bantuan MCK (Mandi,Cuci,Kakus)

Serang - bidikfakta.com," Pondok Pesantren Al Kautsar yang terletak di Kampung Jalupang Desa Damping Kec Pamarayan Serang Banten, saat ini sedang mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat berupa bangunan MCK (mandi,cuci,kakus).

Dari 15 santri yang bermukim dan sekitar 30 santri dari warga terdekat tidak bermukim, semua tidak di pungut iuran bulanan, dan Ustadz Jumanta yang keseharianya hanya mengajar dan hidup sederhana patut mendapat perhatian dan dukungan dari semua instansi dalam menyalurkan ilmu Agama kepada para santri nya.

Dari 15 Santri yang bermukim itu berasal dari luar wilayah Desa Damping dan 2 dari Jakarta yang bersekolah di Pamarayan, dengan adanya bantuan MCK tentu membuat Ustadz Jumanta dan para Santrinya merasa senang.

Kegiatan penyediaan sarana dan prasarana sanitasi di lembaga pendidikan keagamaan Pondok Pesantren Al Kautsar di laksana oleh CV Yusuf Badariyah dengan nilai anggaran 199.670.000,00 yang bersumber dana dari APBN tahun anggaran 2023 sangat di apresiasi Ustadz Jumanta dan para santri nya juga masyarakat sekitar.

Ustadz Jumanta menyampaika," Kami sebagai penerima manfaat ucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan berupa MCK dan juga terimakasih kepada Bapak Muhammad Nasir (monas) yang telah mengawal pengajuan kami dari tahun 2021 hingga pada tahun 2023 ini akhirnya pengajuan kami di Kabulkan semoga bermanfaat dan berkah untuk kami dan para santri yang sedang menuntut ilmu Agama di Pesantren Al Kautsar ini ungkap," Ustadz Jumanta rabu 30 agustus 2023.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar