Sambut HUT RI 78, DPD KBMTR Jaktim Berbagi Makanan dan Minuman Gratis

Jakarta Timur – bidikfakta.com, Dalam rangka berbagi kebaikan menjelang HUT RI 78 yang diperingati setiap 17 Agustus, Dewan Pimpinan Daerah Keluarga Besar Maluku Tenggara Raya (DPD KBMTR) Jakarta Timur membagikan makanan dan minuman gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Flyover Dewi Sartika Cawang dan Halte Penas Kalimalang Jakarta Timur.

Ketua DPD KBMTR Jakarta Timur Gunawan Sanmas mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Indonesia ke 78, DPD KBMTR membagikan makanan dan minuman gratis kepada masyarakat.

"Menyambut ulang tahun indonesia ke 78 tahun ini, kami DPD KBMTR membagikan makanan gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas," kata Gunawan Sanmas Ketua DPD KBMTR Jakarta Timur, Jumat (11/08/2023).

Gunawan Sanmas juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan perdana DPD KBMTR Jakarta Timur dan kedepannya akan membuat kegiatan-kegiatan positif lainnya lagi.


"Ini merupakan kegiatan perdana kita DPD KBMTR Jakarta Timur. Langkah kami tak hanya sampai disini, namun kedepannya kami DPD KBMTR Jaktim akan membuat kegiatan-kegiatan positif lainnya yang bermanfaat untuk organisasi dan masyarakat tentunya," pungkasnya.

Diketahui, kegiatan yang digelar tersebut Gunawan Sanmas selaku Ketua DPD KBMTR Jaktim didampingi Panglima DPD KBMTR M Ikhsan dan para pengurus DPD KBMTR lainnya.

(Sri Aryo Bimo)

Posting Komentar

0 Komentar