Tragedi Mengerikan: Bunuh Diri di Play Over Ciputat Tewas Seketika di Tempat Kejadian

Tangerang Selatan - bidikfakta.com,  seorang Pria nekat loncat bunuh diri dari Play Over Ciputat Tangerang Selatan hingga tewas seketia di tempat kejadian, pada Selasa 14 Agustus 2023 sekira pukul 13.00. WIB.

Terjadianya bunuh diri di duga depresi hingga lompat dari Play Over di Ciputat, sementara korban belum di ketahui identitasnya hingga berita ini tayang.

Masyratakat yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian, dibuat nya terkejut dengan kejadian bunuh diri di siang bolong, tampak sebuah Sepeda motor di tinggalkan di atas Play Over Ciputat

Pada saat jurnalis Bidik Fakta di lokasi korban bunuh diri belum di evakusi masih tergeletak di tempat kejadian dan dikerumuni oleh warga yang kebetulan melintas dan warga setempat. Sementara kondisi korban meninggal di tempat mengalmi luka di kepala dan badan yang sangat mengerikan.

Semoga Pihak Aparat setempat segera urus korban untuk di evakuasi ke RS terdekat dan mudah  - mudahan keluarga korban segera mengetahui terjadinya bunuh diri yang dilakukan korban.

(Charly Agam)

Posting Komentar

0 Komentar