Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6 Partai PDIP Gita Surantika No. Urut 3 Gelar Sosialisasi Kampung Tegal

TANGERANG - bidikfakta.com, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6 dari Partai PDIP Gita Suarantika No urut 3 gelar sosialisasi Kampung tegal rt 02/02 Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/09/2023).

Gita mengatakan bahwa wacana kedepan kami akan mengedukasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang pada umumnya Kecamatan Pagedangan khususnya, lebih kreatif lagi. Karena sebenarnya dan awalnya saya di pembinaan untuk UMKM.

"UMKM sendiri itu sebenarnya dari rumahan, rumahan yang benar-benar kreatif dan benar-benar bisa dibangun lebih maju dan maju lagi. Pada saat perekrutan tidak berjalan persepsi itu akan timbul. Jadi pada saat Kabupaten Tangerang memang dibenahi untuk UMKM sendiri itu benar-benar berjalan," ujar Gita yang mendapat Julukan Ibu UMKM.

Dirinya juga menuturk bisa Kita lihat kan kalau kaya Jakarta Fair itu ada sementara Tangerang fair tidak ada, sebenarnya dari Kabupaten Tangerang sendiri ataupun dari luar Tangerang ada ciri khas. Khusus untuk Kabupaten Tangerang mempunyai ciri khas yang bisa kita lakukan seperti fashion, kulinernya dan lain-lain.

"Saya ingin UMKM ini Indonesia dilirik sampai Mancanegara. Makanya G town square sendiri ini kan sekarang Mall-mall besar banyak isinya dari luar. Saya ciptakan G Town Square itu sendiri, Mall yang isinya 95% UMKM. Makanya pada saat peresmian G Town Square diresmikan Bupati Tangerang, Pak Zaki karena memang beluma ada di Indonesia ini Mall UMKM," tuturnya.

Kita bisa lihat di Negara Tetangga seperti di Bangkok seluruh Mancanegara bukan merasakan makanan-makanan asing tapi dari UMKMnya. Kenapa di Indonesia tidak bisa seperti itu, saya benar-benar ingin menciptakan dan mengangkat UMKM.

"Orang yang datang dari Luar Negeri pun harus merasakan makanan UMKM karena makanan UMKM luar biasa beragam macam citra rasa yang memang tidak kalah menarik dengan makanan dari Luar Negeri," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar