Kanit Intel Polsek Jawilan Polres Serang Hadiri Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di STAI Asalamiyah


SERANG, www.bidikfakta.com - Kanit Intel Polsek Jawilan Polres serang Aipda Maman hadiri Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di STAI Asalamiyah Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Jumat (29/9/2023). 

Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) bertujuan untuk memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa. 

Kapolsek Jawilan Polsek Jawilan  Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. melalui Aipda Maman mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air serta bela negara . 

"Di dalamnya diisi dengan berbagai kegiatan yang terkait dengan penanaman wawasan kebangsaan/cinta tanah air/bela negara dan mempelajari berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan akademik," ucap Aipda Maman. 

"Serta kebijakan kampus sehingga dapat menjadi bekal untuk mendukung keberhasilan studinya di perguruan tinggi, " ucapnya. 

Lebih lanjut, Aipda Maman mengucapkan selamat untuk mahasiswa baru yang mengikuti PKKMB. 

"Selamat untuk mahasiswa baru, melalui PKKMB ini mahasiswa baru dapat beradaptasi dengan kampus, tidak hanya melihat infrastruktur, sarana dan prasarana, tetapi juga diharapkan mahasiswa baru bisa beradaptasi dengan lingkungan, bertegur sapa dengan sesama mahasiswa," tutup Aipda Maman.

Posting Komentar

0 Komentar