Masyarakat Kecamatan Cililin Sangat Kecewa Tidak Diperbolehkan Masuk ke Aluln-Alun Cililin Gerbang Dititup

Cililin Bandung Barat- bidikfakta.com, Masyarakat Kecamatan Cililin sangat kecewa ketika Bupati Bandung Barat datang  memasuku Lokasi Alun-alun, masyarakat hendak masuk ke dalam Alun-alun, namun dilarang oleh para petugas. Minggu 17/09/2023 sekira pukul 16:00.

Dengan antusianya Masyarakat Kecamatan Cililin untuk bertemu atau menyambut Bupati Bandung Barat, namun masyarakat dilarang untuk masuk Alun alun Cililin, hingga sejumlah masyarakat sangat kecewa hingga masyarakat membubarkan diri dengan rasa yang sangat kecewa.

Ironisnya lagi, Ajudan Bupati ketika di tanya oleh para Masyarakat dengan jawban yang sangat simpel, lagian yang mengundang Masyarakat siapa," ucap Ajudan Bubati Bandung Barat. Padahal pengumuman di sebar melalui media shosial hingga seluruh Masyarakat sekecamat Cililin berbondong-bondong hadir di seputar Alun-alun, namun masyaraat mendapat kekecewaan yang mendalam ketika dilarang masuk.

Lantaran tidak diperboleh masuk lokasi Alun-alun, Masyarakat untuk menyambut Bupati tampak berbondong-bondong masyarakat dengan rasa yang sangat kecewa meninggalkan lokasi Alun-alun dengan wajah yang muram.
(Red)

Posting Komentar

0 Komentar