Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Ngopi Hitam Dengan Warga Desa

 POLRES SERANG, www.bidikfakta com– Bhabinkamtibmas Desa Purwadadi Kecamatan Lebakwangi Briptu Chandra melaksanakan Silahturahmi dengan Warga Desa di daerah desa binaannya. Disamping silahturahmi ke Warga Desa, Pak Bhabinkamtibmas bertanya Bagaimana situasi di Desa Ini dengan Warga Desa, sehingga Kami selaku Bhabinkamtibmas mengetahui langsung dari Warga Desa yang tinggal di Desa Purwadadi Kecamatan Lebakwangi. Jumat (13/10/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu NGARIUNG (Ngopi Sambil Jaga Kampung) merupakan wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, Desa dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lebakwangi.

Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE mengatakan, bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah desa binaannya.

Posting Komentar

0 Komentar