IPJT Purbalingga Adakan Pertemuan Rutin Jelang Pelantikan Terspektakuler

Purbalingga - bidikfakta.com, Jelang Pelantikan dan dikukuhkan pada Tanggal, 14 Oktober 2023. Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Kabupaten Purbalingga terus melakukan pematangan Persiapan untuk Suksesnya Kegiatan Pelantikan tersebut. Pertemuan Rutin Bulanan ini diadakan di Kediaman Rumah Panji Utomo.di karang kelesem kecamatan Kutasari. Sabtu Siang. 7/10/2023.

Dalam diskusinya, Ketua IPJT Purbalingga, Ansor, menyebutkan, bahwa  Pematangan Persiapan ini demi Suksesnya Kegiatan Pelantikan yang akan dilaksanakan Hari Sabtu 14 Oktober 2023 di Gedung GOR Mahesa Jenar.

"Kami terus melakukan koordinasi dalam beberapa Hari ini, Baik Siang maupun Malam Harinya sampai pada Hari H nantinya, walaupun secara Teknis berbeda, yang Awalnya di Pendopo, kini bergeser ke Gedung GOR Mahesa Jenar". Ucap Ansor.

Kekompakan Struktural dan Anggota IPJT Purbalingga Bekerja menyiapkan berbagai Persiapan demi suksesnya acara Pelantikan tersebut. Ini sebagai bentuk Loyalitas kami IPJT Purbalingga kepada organisasi.

Disebutkan Ansor, bahwa ada sekitar 100 Tamu Undangan yang akan kami sebarkan untuk Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus IPJT Purbalingga ini baik Kabupaten Banyumas, Kebumen dan se-Jawa Tengah.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris IPJT Purbalingga, Aldo Wahyudin, mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Rekan-rekan yang telah Bekerja dengan penuh semangat demi Menyukseskan acara Pelantikan Pengurus IPJT Kabupaten noPurbalingga ini semoga Kegiatan Pelantikan Berjalan Sukses dan Lancar. Tutupnya.(bidikfakta.sokim)

Posting Komentar

0 Komentar