Kapolsek Jawilan Polres Serang Pimpin Giat Anev Mingguan Guna Mengetahui Capaian Kinerja Anggota


SERANG, www.bidikfakta.com – Guna meningkatkan kualitas Pelayanan Polri kepada masyarakat, Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,.memimpin kegiatan analisa dan evaluasi (anev) pelaksanaan tugas, Rabu (11/10/2023) pagi.

Kegiatan anev yang digelar di Mako Polsek tersebut dilaksanakan setelah gelaran Apel Pagi dalam kegiatan Rapat Anev Mingguan tersebut diikuti oleh para kanit dan Kasium serta seluruh anggota Polsek Jawilan. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Jawilan menekankan kepada anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan upaya penekanan aksi kriminalitas serta selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menghindari segala pelanggaran sekecil apapun guna menjaga nama baik Pribadi maupun institusi dan bijak dalam bermedia sosial.

"Kinerja yang sudah berjalan agar lebih ditingkatkan dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak seluruh anggota Polsek Depok agar selalu manjaga persaudaraan dan kekompakan.

"Untuk solidaritas di lingkungan Polsek Jawilan, mari kita selalu manjaga persaudaraan dan kekompakan antar anggota. Semoga kita selalu diberikan kelancaran dan perlindungan dari Allah SWT serta selalu diberikan kesehatan dan hindari segala pelanggaran yang bisa membuat nama institusi buruk dimasyarakat," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar