Kapolsek Kopo Bersama Danramil Kopo Mengikuti Upacara HUT TNI Ke - 78


Polres Serang , www.bidikfakta.com - Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. bersama Danramil 0602-21/Kopo Kapten INF. Sudarsono mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 78 Tahun 2023, di Alun-alun Kota Serang, Provinsi Banten, Kamis 5 Oktober 2023. 

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, menjadi pemimpin upacara sebagai Inspektur Upacara (Irup), pada Upacara tersebut. 

Sebelum upacara dimulai Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. foto bersama dengan Danramil Kopo Kapten INF. Sudarsono dan mantan Danramil Kopo Kapten INF. Jajang Supriyatna. 

Seperti amanat yang disampaikan oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, yang dibacakan oleh Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, menyampaikan bahwa TNI telah hadir dan menjalankan amanah sebagai garda terdepan sekaligus benteng terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia selama 78 tahun.

Berbagai ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan terhadap kedaulatan negara, keutuhan wilayah, dan keselamatan segenap bangsa dan tumpah darah, menurut Kolone Fajar, berhasil diatasi dengan baik.

Kapolsek Kopo  mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Ke - 78, semoga di usia Ke - 78 ini TNI semakin di cintai rakyat, semakin solid dan menjadi pengawal demokrasi untuk indonesia maju sesuai tema HUT TNI ke 78, "TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju". Tutup Kapolsek.
(Alif/red) 

Posting Komentar

0 Komentar