Kapolsek Pamarayan iptu priyanto sambut baik kunjungan para insan Pers

SERANG, www.bidikfakta.com  - Beberapa Insan Media dari berbagai media datangi Mako Polsek Pamarayan Polres serang Banten,Kamis 5/10/2023.

Beberapa insan media berkunjung ke Mako Polsek Pamarayan dalam rangka pererat tali silaturahmi antara Insan media dan Kepolisian.

Ari dari media serangtimur.co.id menyampaikan,kami para wartawan sengaja berkumpul di Mako Polsek Pamarayan dalam rangka bersilaturahmi dan ngopi bareng sambil bercengkrama.ucapnya.

Lebih lanjut,kami yang hadir Rudi dari mediaglobal.id jasmani dari Media humaspolri.co nono media perkasanews.com .Kunjungan insan media di terima oleh Kapolsek Pamarayan Aiptu priyatno SH .ungkapnya.

Iptu priyatno SH yang didampingi Kanit binmas D.sutiar ucapkan.terimakasih kepada insan media yang sudah berkunjung ke Mako Polsek Pamarayan"ayo kita ngopi bareng,"dan ini merupakan bentuk kemitraan antara Insan Media dan Kepolisian,ucap priyatno

Masih kata Kapolsek Ayo kita berkerja sama dan sama sama bekerja, untuk menciptakan lingkungan aman,nyaman,tentram, sesuai harapan kita semua.khususnya di wilayah hukum Polsek Pamarayan Polres serang.tegasnya

(Amin.cs)

Posting Komentar

0 Komentar