Peduli Kepada Generasi Masa Depan Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Anak-anak

Sawah Besar - bidikfakta.com, Bentuk Kepedulian
Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Kodim 0501/JP Serka Marbun melaksanakan komunikasi sosial bersawa warga dan anak-anak, bertempat di Jl. Budirahayu lll, RT. 07 RW. 09 Kelurahan, Mangga Dua Selatan Dua Selatan,  Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat. Sabtu (07/10/2023).

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pembinaan dan pencerahan diluar lingkungan sekolah yang bertujuan menanamkan pemahaman tentang pengetahuan nilai-nilai pancasila pada anak-anak", ucap Babinsa Koramil 02/SB.

"Ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa diwilayah, guna mendekatkan diri kepada setiap element masyarakat terutama kepada anak-anak, tak luput pula sebagai sarana memberikan motivasi serta menumbuhkan kepercayaan diri pada mereka", imbuh Danramil 02/SB Mayor Kav Rendy Saptohady.

"Mereka merupakan generasi penerus bangsa yang harus bersama-sama kita jaga dan bina, memberikan edukasi yang baik serta menghindarkan mereka dari hal-hal negatif guna menyosong masa untuk depan yang cerah", tutup Danramil 02/SB.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Posting Komentar

0 Komentar