Sempat Hilang, Bhabinkamtibmas Desa Cemplang Polsek Jawilan Polres Serang Serahkan Kerbau ke Pemiliknya


SERANG www.bidikfakta.com - Bhabinkamtibmas Desa Cemplang Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Yoyon, antar Kerbau milik warga desa binaannya. 

Sempat di hilang dan mencari kerbau tersebut, kini kerbau milik Satria (60) kembali ke pemilik, menurut ketua RT Aang, kerbau ditemukan di wilayah nya di kampung waru tegal desa cemplang kecamatan Jawilan, berkat informasi warga, kerbau yang sempat hilang ternyata milik Satria yang merupakan warga desa Pagintungan kecamatan Jawilan kabupaten Serang. 

"Alhamdulillah, kerbau saya ditemukan, saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat desa cemplang dan juga bhabinkamtibmas cemplang yang telah membantu kami dan menginformasikan bahwa kerbau saya sudah ditemukan," Ucap Satria saat dilokasi penyerahan kerbau miliknya. 

Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. melalui Bripka Yoyon Bhabinkamtibmas Desa Cemplang menghimbau kepada pemilik untuk tetap berhati-hati dan tidak meninggalkan kerbaunya saat mengembala. 

"Kepada pemilik kerbau untuk tetap berhati-hati dan saat mengembala Jangan ditinggal karena dikhawatirkan akan kembali hilang," pungkas Bhabinkamtibmas .

(Amin. Cs) 

Posting Komentar

0 Komentar