Terduga Pelaku Pencurian Diamankan Warga Bukit Duri

Jakarta - bidikfakta.com, Warga berhasil mengamankan seorang pria yang diduga tengah melakukan percobaan aksi pencurian di Jalan Cucakrawa, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (05/11/23) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Agus Tohidin mengatakan terduga pelaku diketahui berinisial A diamankan warga dan sempat menjadi bulan-bulanan warga.

"Iya sempat dipukuli, karena mungkin kita tidak tahu kenapa sikap dia itu, kalau memang dia tidak melakukan hal salah, kenapa harus lari kalau menurut kami. Katanya dia panik karena diteriaki warga," ucapnya, Senin (06/11/23).

Kanit Reskrim menerangkan berdasarkan pengakuan terduga pelaku yang diamankan itu belum ada barang yang diambil dalam aksinya itu

"Sementara belum ada barang diambil, dari pengakuannya untuk percobaan," terangnya.

Kanit Reskrim menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman lebih jauh dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

"Sampai sekarang kami masih melakukan pendalaman terkait dengan percobaan pencurian tersebut. Kami juga klarifikasi dengan pemilik rumah dan saksi-saksi lain juga," jelasnya. 

Jurnalis: R.Septyandaru
Editor: Yoyon Wardoyo

Posting Komentar

0 Komentar