Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Pontang Laksanakan Patroli dialogis di Pagi Hari

 Serang, www.bidikfakta.com – Anggota Polsek Pontang Polres Serang Kanit Samapta Aipda Humaedi, S.H melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk terciptanya keamanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pontang, Jumat (22/12/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli dengan menggunakan Dinas Kendaraan R2 di Pagi hari ini dilaksanakan oleh Anggota Piket jaga Polsek Pontang dengan route patroli  Kampung Pontang menuju perempatan Pontang dan dilanjut Sekitaran Desa Lebakwangi Kabupaten Serang. Pada kegiatan ini Anggota menyampaikan agar waspada terhadap pelaku kejahatan serta menjaga keamanan agar tetap aman dan apalagi ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke pihak polsek terdekat atau Call center Polri 110.

Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E mengatakan bahwa kegiatan Patroli Dialogis rutin dilaksanakan oleh Anggota Piket Polsek Pontang agar terciptanya situasi yang aman, kondusif dan Warga masyarakat mengikuti anjuran kepolisian untuk selalu menjaga kamtibmas serta proaktif dalam memberikan informasi kamtibmas kepada kepolisian"

Amin. Cs/Red

Posting Komentar

0 Komentar