Cooling System, Aipda Nutriyano dan Bripka Yudi Ahmad Anggota Polsek Pamarayan Polres Serang Sambangi Tokoh Agama


SERANG, www.bidikfakta.com - Aipda Nutriyano Ka SPK dan Bripka Yudi Ahmad, anggota Polsek Pamarayan polres Serang kunjungi tokoh agama, ( Selasa, 5/12/2023) pukul 11.30 wib bertempat di Desa Pangawinan, kecamatan Bandung, Kabupaten Serang. 

Hal tersebut dilakukan dalam rangka cooling system' menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif, damai dan sejuk selama tahapan Pemilu 2024.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K,.M.H,  Melalui Kapolsek Pamarayan IPTU Priyanto,.S.H,. Menyampaikan pesan Kamtibmas untuk bersama-sama melakukan atau Mengajak tokoh agama membantu Kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kpd masyarakat, khususnya selama tahapan pemilu 2024.

"Membantu Polri dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan dilingkungan, dengan tidak melakukan pelanggaran hukum, tawuran pelajar, kekerasan dan kriminal lainnya," ucap Kapolsek. 

"Jelang terselenggaranya tahapan Pemilu 2024 dengan aman, kondusif, damai dan sejuk, terciptanya situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif ditengah masyarakat dan terjalinnya komunikasi yg baik antara Polri dengan masyarakat utk meningkatkan kepercayaan publik, " Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar