Kanit Reskrim Polsek Kragilan Polres Serang IPDA Edi Mengucapkan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2023 SERANG , www.bidikfakta.com Jumat, 22 Desember 2023 | 10.28.00 WIB


Polres Serang ,www.bidikfakta.com – Kanit Reskrim Polsek Kragilan, Polres Serang, Polda Banten, Ipda Edi, Mengucapkan Selamat hari ibu yang jatuh pada tanggal 22-Desember-2023, Untuk semua ibu yang ada di dunia ini, Jum'at, (22/12/2023) 

Kanit Reskrim Polsek Kragilan, Ipda Edi, mengatakan, "Makna hari ibu adalah, semua anak-anak seyogianya menyempatkan diri memberikan ucapan dan apresiasi terbaik kepada sang Ibunda. Seperti halnya ayah, Ibu juga sosok terpenting dalam hidup kita, di hari spesial ini jangan sampai lupa untuk mengucapkan terima kasih dan menunjukkan kasih sayang pada Ibu kita, Karier tanpa batas waktu dan kasih, Ibu menghadirkan segala jenis kenyamanan dan keamanan tanpa dibalas dengan nilai kasih yang serupa. Namun, kita sebagai anak pasti merasa begitu berterimakasih atas semua cinta, kasih sayang dan perhatian selama ini,"Ucap Ipda Edi. 

 Pak Kapolri
Dalam pesan singkatnya, Kanit Reskrim Polsek Kragilan itu memaknai peringatan hari ibu, bukan hanya pada tanggal 22- Desember, akan tetapi peringatan hari ibu dan memberikan kasih sayang terhadap ibu itu di lakukan setiap hari, setiap waktu, karena pada hakikatnya jasa jasa, kasih sayang seorang ibu, tidak akan pernah terbalaskan dan terbayarkan oleh apapun. 

"Ibu, Maaf jika nadaku sempat meninggi atau bicaraku seringnya terlalu lantang. Di luar itu, semoga Ibu paham tak ada satu pun manusia di dunia yang dapat menggantikan posisi Ibu. Aku sayang sekali kepada Ibu, rasanya saya tidak akan jadi apa-apa seperti saat ini, Terima kasih atas cinta dan kasih sayangmu Ibu."Tutur Kanit Reskrim Polsek Kragilan dengan mata berkaca kaca. 

"Jika seseorang bertanya siapa sosok yang menginspirasiku, tak akan ragu aku menjawab ibu, ibu, ibu. Ku ucapkan selamat Hari Ibu, yang selalu menyentuh hatiku setiap kasih sayang engkau berikan kepadaku. Selamat Hari Ibu buat Ibuku tercinta, "ucap Kanit Reskrim Polsek Kragilan yang murah senyum ini kepada media, saat di temui di ruangannya.
(alif) 

Posting Komentar

0 Komentar