Pekerja Harian Lepas PT Hoki Masuk Rumah Sakit Akibat Tersengat Aliran Listrik

Serang- bidikfakta.com,"Jum,at 1-12-23 di kabarkan seorang pekerja harian lepas (HL) PT Hoki Jaya Block (HJB) yang terletak di jalan Cikande Rangkas Bitung tepatnya di Jarendong Kec Kawilan Serang Banten, tersengat aliran listrik, beruntung nyawa korban masih tertolong setelah di bawa ke Puskesams terdekat.

Kejadian itu di perkirakan sekitar pukul 15:30 WIB saat korban inisial MR memperbaiki saluran Air menggunakan alat linggis yang diduga ujung linggis menusuk kabel aktif di area saluran air membuat korban terpental nyaris tewas di tempat.

Adanya korban sengatan listrik, di benarkan oleh Perawat Puskesmas Jawilan N,"benar pak baru saja tadi ada korban kecelakaan yang tersengat listrik namun karna korban butuh cairan yang imbang akibat panasnya sengatan listrik maka kami rujuk ke RS umum Serang setelah kami berikan oksigen hingga sadar, walaupun tangan dan kakinya masih kaku.

Terpisah" dari yang ikut mengatar korban ke RS umum mengabarkan bahwa keadaan korban sudah mulai membaik setelah mendapat perawatan di sana.

Menurut keterangan yang di dapat dari beberapa narasumber, terjadinya kecelakaan di PT Hoki bukan hanya menimpa MR saja seorang HL yang baru dua hari bekerja di sana,namun" sebelumnya pada waktu yang lalu telah terjadi kecelakaan seorang tamu pembeli hebel tergencet forklift yang hampir kehilangan nyawa,"diduga PT Hoki Jaya Block (HJB) lemah pengawasan kerja hingga menimbulkan beberapa kali kejadian kecelakaan yang hampir memakan jiwa.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar