Pengamanan Antisipasi Demo Masa Buruh, Kapolsek Tirtayasa Pimpin Dan Siagakan Personil

Polres Serang - bidikfakta.com, Puluhan personel Polsek Tirtayasa beserta gabungan Polsek jajaran Polres Serang disiagakan yang dipimpin langsung Kapolsek Tirtayasa, IPTU  Yogi Haribowo, SH, MA., hal tersebut dalam rangka pengamanan antisipasi aksi buruh yang akan melaksanakan Unjuk rasa penyampaian pendapat di muka umum di wilayah hukum Polres Serang.

Kapolsek Tirtayasa menyebutkan floting personil gabungan Polsek Tirtayasa beserta gabungan Polsek jajaran Polres Serang dan di bantu Dari TNI bertempat di PT nikomas Cikande Kab. Serang, Rabu (06/12/2023). 

" Aksi Demo merupakan bagian dari hak para buruh. Sementara aparat keamanan, lanjutnya, akan bertugas memastikan bahwa aksi para buruh itu berjalan aman dan kondusif," tutur Kapolsek Tirtayasa, IPTU Yogi Haribowo, SH. MA. ketika pimpin pengamanan di PT. Nikomas Cikande Kabupaten Serang. Rabu (06/12/2023). 

" Kita hanya meyakinkan bahwa di kawasan aman, tidak ada sikap atau gerakan yang anarkis dari buruh, saya yakin juga itu juga tidak akan terjadi," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan pihaknya mengedepankan langkah preemtif dan persuasif dalam mengamankan aksi buruh.

" Dalam menghadapi massa buruh, Kita tetap menerapkan langkah persuasif, untuk menggunakan pendekatan-pendekatan yang simpatis dan humanis," tegasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar