RW. 05 Kel. Kalianya Slamet Riyadi Memenuhi Undangan Pimpinan Gereja (GKJ) Kalianyar Dalam Rangka Keperdulian Sosial Jelang Natal dan Tahun Baru

Jakarta Barat - bidikfakta.com, Rw.05 Kelurahan Kalianyar Slamet Riyadi dan Babinsa Kel. Kalianya juga para Tokoh masyarakat, penuhu undangan Ketua Gereja (GKJ) Kalianyar Rapat kordinasi dalam rangka keperdulian  sosial menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru Th.2023 - 2024 di. Jalan kalianyar 1 (satu) Rt.02/09 pada Kamis malam 21-12-2023 sekira pukul. 20:00. Wib.

Ketua Gereja (GKJ) Menjelang Natal dan Tahun Baru lakukan keperdulian sosial membagikan bingkisan sebanyak 90. kantong makanan ringan kepada Anak Yatim piyatu yang di titipkan ke 9. Masjid yang ada di Keluarahan Kalianyar Jakarta Barat.

Keperdulian Ketua Gereja (GKJ) Kalianyar di sambut gembira oleh Mayarakat setempat juga oleh para Tokoh Mayarakat dengan keperdulianya kepada Anak-anak yatim di wilayah Kalianyar, dan semoga hal seperti ini dapat terus di lakukan oleh Ketua Gereja (GKJ) dan semoga Beliau selalu di berikan nikmat sehat Gereka (GKJ) semakin maju kedepanya.

(Bidik Fakta- Slamet. R)

Posting Komentar

0 Komentar