BPPKB DPC dan DPAC Sekabupaten Serang Lakukan Deklarasi Sekaligus Pelantikan dan Santunan 200 Anak Yatim

Serang - bidikfakta.com, Ormas BPPKB DPC dan DPAC Sekabupaten Serang Lakukan deklarasi juga santuni Anak Yatim hingga 200 anak di Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten pada Minggu 14/01/2024.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Ormas BPPKB se Indonesia dan juga di Hadiri Kapolres Kabupaten Serang Banten juga di hadiri Babinsa setempat. Dengan berjalanya acara tersebut tampak Hikmat aman dan terkendali

Jelas kekompakan dari Ormas BPPKB sangat menonjol hingga di hadiri oleh seluruh anggotanya se Indonesia. Kini Oramas BPPKB ingin memberikan manfaat untuk publik bahwa Ormas BPPKB bukan suatu Ormas yang menakutkan Namun, Ormas BPPKB dapat bersinegi kepada Instasi Pemerentah dan TNI Polri juga dapat berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Kami dari Ormas BPPKB ingin merubah menset kepada Instansi Pemerintah TNI dan Polri juga kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa kami bukan sosok yang menakutkan. Kami siap bersinegi ikut seta menjaga keamanan ketertiban dan siap mendukung Program Pemerintah bersinergi untuk Negara ini.

(Bidik Fakta - Ruslan Ketua Ranting Pluit)

Posting Komentar

0 Komentar